Minggu, 26 Januari 2014

SM-HP CyrusGlorySilver

Rp 1.199.000 ORDER

MODEL HP

Diskripsi Produk

SM-HP CyrusGlorySilver

Nikmati kecanggihan teknologi yang dapat mempermudah setiap aktivitas kehidupan Anda serta melengkapi kebutuhan hiburan Anda dalam genggaman Anda dengan harga yang begitu terjangkau. Cyrus Glory mengusung Dual SIM dan Android 4.2 Jelly Bean. 





Smartphone ini dikemas dengan desain kompak dan balutan warna putih yang juga memberikan kesan elegan. Dilengkapi dengan layar 4.5", kamera 5 MP serta prosesor Dual Core, Cyrus Glory menjawab kebutuhan Anda atas kinerja dan multimedia.

Layar 4.5"
Cyrus Glory mengusung layar berukuran 4.5" beresolusi 800 x 480 piksel yang memberikan tampilan jernih dan tajam. Dengan teknologi kapasitif multi-touch, memudahkan pengoperasian dengan layar yang lebih responsif.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, handphone ini bisa menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 900/1800Mhz/WCDMA 900/2100Mhz, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.

Dual Kamera
Cyrus Glory telah disertai dengan dual kamera untuk kebutuhan fotografi Anda. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel autofokus dengan lampu flash untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih meskipun di kondisi minim cahaya. Tak hanya itu, terdapat juga kamera depan beresolusi VGA bagi Anda untuk melakukan self-portrait ataupun video call.

Kinerja Optimal
Smartphone ini didukung prosesor Dual Core  berkecepatan 1 GHz plus RAM 512 MB yang membuat Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking dan bermain games dengan lancar. Smartphone ini dibekali memori internal 4 GB dan juga slot memori eksternal untuk penyimpanan data yang lebih besar.

Konektivitas
Anda dapat berselancar di dunia maya dengan pilihan berbagai koneksi data GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Tak hanya itu, disediakan juga koneksi WiFi b/g/n yang semakin memudahkan Anda untuk menjelajah internet dengan lebih cepat. Anda pun dapat berbagi data melalui Bluetooth dan Micro USB 2.0 untuk berbagi data dengan mudah. Dilengkapi juga dengan GPS yang memungkinkan Anda mengetahui lokasi dimana Anda berada atau menambahkan informasi lokasi pada setiap foto yang Anda tangkap melalui smartphone ini.


Spesifikasi Cyrus Glory Silver - DualCore - White

SKU
CY518ELAC3CMANID-112483
ModelGlory Silver
Ukuran (L x W x H cm)12.53 x 6.45 x 1 cm
Berat (kg)0.16
WarnaWhite
Kapasitas Penyimpanan4
Kecepatan CPU1.00
Megapiksel5.0
FiturBluetooth
Koneksi Nirkabel3G

0 komentar:

Posting Komentar

Customer Support


Phone; 089-8772-6949
0853-9869-7975

Jasa Pengiriman

Jasa Pengiriman Disupport oleh :
 
Copyright © 2013. Jasa Pembuatan Blog - All Rights Reserved
Design by Wardi Desainer Powered by Sahabat Modal